Thursday 7 November 2013

Situs Penyedia Aplikasi Informasi Lowongan Kerja


Anda sedang mencari pekerjaan?. mungkin anda agak bingung mau cari kerja dimana?. mungkin daftar situs berikut dapat menjadi referensi anda dalam mencari kerja, tidak ada prioritas mana yang lebih baik dari daftar yang saya buat.

1. jobstreet.co.id, situs aplikasi lowongan kerja ini merupakan pengembangan cari jobstreet.com. jadi bisa dikatakan berasal dari luar negeri untuk pasar dalam dan luar negeri.
2. Jobsdb.com , situs ini juga berasal dari luar negeri.
3. infobursakerja.com, situs ini tidak menerangkan nama perusahaan pemiliknya, namun alamatnya dinyatakan dibasis di surabaya, Jawa Timur. Menurut prediksi saya, situs ini dibuat dan dikelola oleh perseorangan atau tanpa badan hukum (seperti PT/CV).
4. totalkarir.com , situs ini asli dari indonesia, bahkan menyatakan lokasinya di jakarta dan pekanbaru-riau. pengelolanya juga jelas ada perusahaannya PT. Artha Dinamika Infotek. dilihat dari umurnya, sepertinya baru launching tahun 2013 ini. tapi kalau dilihat dari lowongannya sudah cukup banyak dan kompetitif.
5. lionjobs.com, situs ini berskala asia. fiturnya kurang lebih sama dengan aplikasi lowongan kerja online lainnya, secara tampak luar. namun dari awal penampilannya kelihatan profesional.

mungkin masih banyak situs-situs lain yang dapat dijadikan referensi, nanti dapat kita tambahkan lagi. semoga dapat membantu anda dalam mencari kerja.
tetap semangat ya.... :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas peran aktif anda.... :)