Wednesday 6 November 2013

Review Perusahaan PT. Cosmic Oil







Berikut ini kami akan mereview perusahaan penyedia lowongan kerja PT. Cosmic Oil. 
Profile :
Kami telah memasarkan dan manufaktur  pelumas  dan value add blended , aspal sintesis dan aspal produk khusus selama lebih dari 4 dekade. Kegiatan dan produk kami telah dikaitkan dengan proyek-proyek internasional seperti Bandara Internasional Kuala Lumpur, Davao City di Filipina, sejumlah expressway utama dan landasan pacu bandara dan taxiway di Singapura, seperti Kranji Expressway dan Pan Island Expressway.

Di bawah Hin Hin Group of Companies, Cosmic Oil (S) Pte Ltd didirikan pada tahun 1989 untuk perdagangan "Cosmic" merek produk pelumas minyak bumi. Sejak itu, Cosmic telah berkembang menjadi sebuah perusahaan merek yang kuat memproduksi aspal khusus dan pelumas. Perubahan lingkungan ekonomi dan investasi dalam penelitian dan pengembangan juga membantu berbentuk perusahaan menjadi bisnis yang inovatif dan kompetitif saat ini.

Hin hin saat ini, pemain regional independen terbesar pada aspal,  produk khusus aspal, pelumas dan aspal / bahan bakar tanker untuk pemilik / operator.
Visi :
Visi Grup untuk milenium baru adalah menjadi yang paling disukai sebagai pemasok penuh dan mitra di aspal regional dan industri pelumas

lebih lengkap silahkan klik http://www.cosmic-oil.com/aboutus.aspx.
bersambung ....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas peran aktif anda.... :)