Monday 11 November 2013

Lowongan : Talent Enrichment Development (TDU)

Talent Enrichment Development (TDU)
Company Confidential

Requirements :
  1. Male or Female, max. 27 Years Old
  2. Candidate must possess at least Bachelor Degree (S1) with Min. GPA 2.85
  3. Fresh Graduate or 1 year experience in the related field is required for  this position
  4. Has a good communication & interpersonal skills.
  5. Able to work under pressure.
  6. Willing to be place in Riau
  7. Willing to travel  to all our operation units
  8. Full time position available
Company Overview :
PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU), Sumatera Development Unit division incorporating with 30 companies majoring in Hutan Tanaman Industri, coal and other natural resources, palm oil, plywood and chipmill, and many others domicile in North Sumatera, Riau, West Sumatera, Jambi, and Borneo.
Due to our rapid expansion growth, we are seeking for high potential employees to fill in our vacancies :

Review :
Perusahaan : Sebenarnya sudah dijelaskan diatas. Tapi jika kita lihat di google, ternyata lebih banyak informasi yang dapat kita serap. Perusahaan ini merupakan rekanan dari PT. RAPP (RIAU), dari situs jobindo.com, berikut ulasan yang saya dapatkan :

PT. Sumatera DInamika Utama
Alamat : Jl. Sei Duku No.333 Komplek.Sola Gratia, Pekanbaru

PT. Sumatera Dinamika Utama, adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam industri pengelolaan Hutan Tanaman Industri yang turut serta aktif dalam menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan hidup.


Tapi dapat  ditemukan banyak sumber dikaitkan dengan perusahaan ini. Sangat disayangkan perusahaan ini tidak punya situs sebagai referensi onlinenya.

Penempatan kerja :
Diketahui bahwa perusahaan ini punya lebih dari 8 anak perusahaan dan 30 cabang usaha serta kerja sama utamanya dengan PT. RAPP, Kegiatan utama perusahaan ini di bidang hutan dan perkebunan. Jadi buat anda yang lajang dan suka petualangan dapat mencoba berkarir disini, karena anda akan ditempatkan di lokasi-lokasi obyek usaha yaitu perkebunan dan hutan tanaman industri.

Potensi Karir :
Saya pernah bergaul dengan perusahaan seperti ini. setahu saya soal gaji ada banyak indikator yang dapat dijadikan nilai plus.  biasanya jika anda seorang sarjana, ada banyak tunjangan yang akan anda dapatkan. kalau di takar dengan penghasilan sekarang, range gaji secara total yang bakal anda dapatkan antara 3,5 juta s/d 10 juta. tergantung kesepakatan.

Saya kira demikian dulu review dari saya. buat yang berminat, silahkan klik lowongannya pada tautan berikut. Jobstreet-SDU
Selamat melamar kerja, semoga karir anda melejit segera... 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas peran aktif anda.... :)